-->

5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Buat Dia Kerepotan Dan Tidak Jadi



Gusion adalah pahlawan pembunuh populer dan dia hampir tak terbendung. Saat ini, Gusion adalah pembunuh bayaran karena ia memiliki mobilitas tinggi bersama dengan kerusakan besar. Karena ia dikuasai, banyak pemain merasa sulit menghadapi Gusion. Ada lima pahlawan yang bisa Anda gunakan untuk melawan Gusion.

Hari ini Dunia Games akan berbagi lima pahlawan yang dapat melawan Gusion. Pahlawan siapa itu? Cari tahu daftar di bawah ini.

1. Nana


Bukan rahasia lagi bahwa Nana dapat Melawan banyak pahlawan di Mobile Legends, termasuk Gusion. Mobilitas Gusion dapat diatasi dengan mudah dengan Nana karena Nana dapat menggunakan keahliannya untuk mengubah Gusion menjadi kelinci.

Ketika dia berubah menjadi kelinci, Gusion akan memiliki mobilitas rendah dan juga dibungkam.
Keahlian utama Nana dapat membuat Gusion pingsan sehingga Gusion akan kesulitan melawan Nana.

2. Aurora


Biasanya, pahlawan penyihir adalah sasaran empuk bagi Gusion, tetapi itu tidak berlaku untuk Aurora. Aurora memiliki keterampilan pengendalian kerumunan yang mengganggu yang memungkinkannya membekukan Gusion.
Saat menghadapi Aurora, Gusion tidak bisa berbuat banyak dan dia dapat dengan cepat dibunuh dengan serangan dari Aurora.

3. Lolita


Lolita adalah pahlawan tank yang mulai kehilangan popularitasnya. Meski begitu, keterampilan Lolita dapat melawan Gusion! Keterampilan kedua Lolita dapat memblokir serangan musuh dan juga dapat memblokir belati Gusion.
Dengan Lolita di tim Anda, Gusion tidak dapat dengan mudah melepaskan belatinya karena dapat diblokir oleh Lolita.

4. Chou


Pahlawan tempur ini dapat melawan banyak pahlawan dengan mobilitas tinggi. Apa yang membuat CHou counter hebat untuk Gusion adalah keterampilan pengendalian kerumunan yang menjengkelkan, terutama keterampilan utamanya. Keahlian utama Chou dapat menjatuhkan Gusion kembali dan menghentikannya bergerak selama beberapa detik.
Chou juga memiliki kerusakan besar yang dapat membantunya mengalahkan Gusion setelah dipukul dengan skill.

5. Khufra


Dari semua pahlawan Mobile Legends, Khufra adalah satu-satunya pahlawan yang dapat membuat pahlawan dengan mobilitas tinggi, seperti Fanny atau Gusion, tidak berguna. Saat bertransformasi menjadi bentuk bolanya, Khufra dapat menjatuhkan kembali musuh yang menggunakan skill dash.
Ketika Gusion mendekati musuh, Khufra dapat dengan mudah menghentikan gerakan Gusion. Ini akan mempersulit Gusion menghadapi Khufra.

Mereka adalah lima pahlawan lawan untuk Gusion di Mobile Legends. Apa pendapat Anda tentang para pahlawan itu? Jika Anda kesulitan menghadapi Gusion maka Anda dapat menggunakan salah satu pahlawan di atas!

Tunggu lebih banyak artikel tentang Mobile Legends di Dunia Games dan jangan lupa ke Dunia Games. Penulis riza kurniawan

1 Response to "5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Buat Dia Kerepotan Dan Tidak Jadi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel