-->

Cara Counter Hero Brody Mobile Legends



Inilah 7 hero counter Brody Mobile Legends yang sejauh ini paling efektif! Mobile Legends beberapa waktu lalu baru saja menghadirkan satu hero marksman baru bernama Brody. 
Dimana hero marksmen yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat mengerikan atau mengesankan sekali. 
 
Bisa dibilang hero ini adalah rajanya early game karena damage pada early gamenya sangat sakit sekali, ga masuk akal dibanding hero-hero marksman lainnya. 
 Tapi bukan berarti Brody. Ini tidak memiliki counter, dibalik kemampuannya yang hebat Brody tetap memiliki hero counter alami di Mobile Legends. 
 Siapa saja? Simak article ini sampai habis! 

1.Chou

 Chou memiliki skill cc yang sangat mengerikan dan pastinya sangat merepotkan bagi Brody, ditambah immune dari skill 2 nya Chou bisa menghindari skill 2 (stun) brody. 

2.Lancelot

 Lancelot memiliki kemampuan dash dari skill 1 nya untuk mendekati Brody dan kemudian tinggal membunuhnya saja menggunakan ultimate + skill 2 dan basic attacknya yang bisa bergerak cepat dibanding basic attack Brody yang lelet.

3.Natalia

 Lalu Natalia juga masuk kedalam daftar berkat kemampuan silence nya ditambah basic attack + skill-skillnya yang sangat mematikan bisa membunuh Brody dengan sekali ciduk.

4.Lolita

 Lolita memiliki shield yang dapat menepis seluruh serangan dari hero apapun termasuk Brody, jadi dia akan sangat kerepotan sekali melawan Lolita nantinya. 

5.Ling

 Lalu ada Ling dimana kelincahannya sangat diuntungkan saat melawan Brody, bisa-bisa sebelum menyerang Brody sudah tewas terlebih dahulu oleh Ling. 

6.Roger

 Roger juga termasuk hero yang bisa menghabisi Brody dengan mudah karena Roger ini memiliki attack speed yang tinggi serta damagenya juga sangat tinggi. 

7. Hayabusa

 Hero yang terakhir adalah Hayabusa, dimana hero yang satu ini memiliki ultimate untuk membunuh musuh yang bergerak lambat seperti Brody ini.
Itu lah hero counter Marksemen Brody di Mobile Legends yang sangat sakit dimasa ini. Penulis Riza kurniawan

0 Response to "Cara Counter Hero Brody Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel