-->

Cara Bermain Pro Hero Aldous Mobile Legends!

  1. Pilihlah Lane Atas atau Bawah




Lane menjadi sebuah hal yang lumayan penting untuk para hero dalam game Mobile Legends. Untuk cara bermain Pro Hero Aldous Mobile Legends, kami sarankan Kalian memilih Lane Atas ataupun Bawah. Diusahakan Kalian solo atau sendiri di Lane tersebut karena hal ini agar kalian dapat leluasa membunuh Minion dan Buff yang ada di Lane tersebut. Hal ini juga akan membuat kalian menjadi mempunyai Gold yang lumayan banyak.
  1. Sering Last Hit Minion dan Buff Dengan Skill 1


Hal ini memang menjadi sebuah hal yang sangat penting bagi Aldous, karena jika kalian melakukan atau membunuh minion dan buff dengan last hit menggunakan Skill 1. Maka kalian akan menambahkan Sebuah Stack yang membuat Damage Aldous menjadi lebih sakit. Untuk membunuh 1 Minion maka kalian akan mendapatkan 3Stack dan Maximal Stack yang ada pada Aldous adalah 500. Bayangkan saja jika Aldous sudah mencapai Stack Maximal dan mempunyai Build yang pas untuk damage yang besar. Marksman hanya dapat di kill dengan beberapa kali Hit

3. Build Hero Aldous Terbaik


Di Tambah lagi Pasif Aldous yang akan memberikan Absorb ketika Hit ketiga nya di lancarkan dan Absorb ini akan menjadi milik Aldous sesuai dengan Damage yang Aldous berikan kepada Musuh.

  1. Hindari Hero Yang Mempunyai Crowd Control





Hal terakhir ini lumayan harus kalian Hindari saat sedang open war. Meskipun kalian sudah mempunyai damage yang lumayan besar pada Late game. Musuh yang mempunyai Skill Crowd Control pun secara otomatis akan mengincar kalian. Jika kalian sudah terkena Skill Crowd control dan di gank oleh musuh. Kalian jangan panik jika kalian masih mempunyai Skill 2 dan Spell, gunakan saja untuk melarikan Diri. Contoh nya seperti Franco yang mampu membuat Aldous terdiam beberapa detik dengan Ultinya.
Nah itulah, tips cara bermain pro hero aldous mobile legends. Penulis riza kurniawan

1 Response to "Cara Bermain Pro Hero Aldous Mobile Legends!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel