-->

Cara Mengalahkan Hero Uranus



 Uranus merupakan salah satu karakter Tank terbaru yang ada dalam video game Mobile Legends: Bang Bang. Sama seperti hero ‘premium’ lainya yang memiliki harga 32.000. Kemampuan Uranus memang cukup advance, dan tidak terlalu sulit untuk digunakan.
Uranus dapat merepotkan barisan pertahanan musuh. Dia bisa saja bertahan dan menjadi tameng tim karena memiliki skill pasif yang terbilang cukup unik. Bayangkan saja, lewat skill Radiance Uranus dapat membuat setiap damage yang diterimanya menjadi Regens HP.
Regens HP Uranus itu bisa bernilai 3-10 dan dapat ditumpuk hingga 20 kali selama 8 detik. Hal ini tentu saja menyebabkan lawan sulit untuk menghajar musuh lainya, jika mereka sudah berhadapan dengan Uranus. Selama pemakai Uranus selalu berada di garis depan, hampir dapat dipastikan setiap team fight, tim Uranus adalah pemenangnya.
Namun jangan terlalu khawatir ketika menghadapi hero ini. Sebenarnya Uranus memiliki kelemahan yang bisa dikalahkan dengan mudah. Kira-kira apa saja kelemahan dari Uranus? Simak ulasanya berikut ini!

Butuh momen yang sangat tepat mengaktifkan Skill

Meski terbilang sebagai Tank, jika dibandingkan dengan Hylos atau Johnson, skill Uranus untuk menyerang lawanya masih belum begitu baik. Pasalnya skill Uranus hanya bisa dimanfaatkan bagi dirinya sendiri. Dia memang bisa menambahkan Movement Speed dan HP, tetapi tidak soal damage.
Otomatis, hero satu ini memang memiliki tugas murni untuk bertahan bukan untuk menyerang. Bahkan lewat skill Ionic Orbit saja, walau Energy Sphere berputar beberapa kali, akan tetapi tiap Energy Sphere hanya bisa menyerang lawan satu kali saja.

Deadly Blade dan Necklace of Durance

Seperti yang kita ketahui bersama, items Deadly Blade dan Necklace of Durance adalah salah satu items yang dapat mengurangi efek Regens tiap hero. Hal ini sangat berguna bila dipakai oleh lawan yang menghadapi Uranus. Karena secara langsung items ini dapat mengakibatkan skill pasif Uranus yang dapat menambahkan HP itu menjadi berkurang drastis kemampuanya. Alhasil Uranus akan memiliki daya tahan yang lebih tipis dan lebih mudah untuk dihabisi.




Jangkauan Ultimate Uranus hanya satu hero

Setiap hero Tank dalam game Mobile Legends: Bang Bang, hampir memiliki efek Crowd Control yang mematikan. Sebut saja seperti Akai, Lolita, bahkan hero sekelas Minotaur. Mereka dapat mengakibatkan efek stun atau disable yang cukup lama bagi semua yang ada dihadapanya. Serangan mereka tidak terbatas dengan satu target saja, berbeda dengan Uranus.
Lewat skill Consecration dia memang bisa menghasilkan efek disable. Tetapi, serangan itu hanya bisa dilakukan satu kali saja. Bayangkan jika hero satu ini dikerubungi oleh lima lawan sekaligus. Uranus harus memilih dengan sigap siapa lawan yang harus dia targetkan serangan Ultimate.

Tidak ada skill kabur

Terakhir adalah soal skill kabur. Beberapa hero Tank memiliki efek disable yang berguna ketika dia ingin melarikan diri. Berbeda dengan Uranus yang hanya mempunyai efek Movement Speed tanpa disable lawan lewat skill satu atau duanya. Ini berarti, sekali menjadi penyebab war, peluangnya sangat kecil untuk Uranus melarikan diri dari war tersebut.
Mau tidak mau, pemakai Uranus harus tetap menghadapi tiap lawan yang ada. Belum lagi jika hero ini terkena Ganker di wilayah lawan. Untuk itu pastikan semua anggota tim siap, sebelum Uranus memilih inisiatif untuk menyerang. Penulis. Riza kurniawan

1 Response to "Cara Mengalahkan Hero Uranus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel