-->

Couter Hero Yu Zhong Terbaru



By. riza kurniawan
Yu Zhong sudah tiba! Tapi tidak sekuat itu kah?
Kalian pastinya sudah mendengar tentang kedatangan Yu Zhong di Mobile Legends, bukan? Apakah kalian sudah mengetahui kelemahan dari Yu Zhong di dalam permainan?
Sebagai hero yang baru rilis pastinya agak susah untuk menemukan cara untuk melawan hero ini. Namun, jangan takut karena setelah meneliti hero tersebut, rupanya tidak susah untuk mencarinya!
Penasaran? Langsung saja lihat ini tiga kelemahan dari Yu Zhong, sang naga hitam, di Mobile Legends

1. Kelemahan Yu Zhong Adalah Hero Yang Bisa Memberikan Burst


Granger
Yu Zhong sangat lemah akan Burst Damage dikarenakan dirinya membutuhkan waktu untuk mengaktifkan Sha Residue yang merupakan satu-satunya mekanisme dirinya untuk bertahan hidup saat teamfight.
Sayangnya, kemampuan ini sangat lemah dengan burst. Sang naga hitam harus berhati-hati pula karena hanya memiliki ulti yang sangat lama sekali.

2. Mengandalkan Spell Vamp adalah Pedang Bermata Dua



Kelemahan Yu Zhong

Selain mekanisme Sha Residue, Yu Zhong memiliki Spell Vamp jika Sha Essence miliknya sudah penuh. Mengandalkan Spell Vamp untuk bertahan hidup sebenarnya pedang bermata dua.
Di satu sisi kalian bisa tetap bermain agresif karena semakin besar damage kalian semakin besar pula HP yang terisi. 
Namun, kelemahan dari metode ini adalah jika musuh membeli item yang mengurangi Spell Vamp yang kalian dapat.

3. Kelemahan Fatal Yu Zhong: Sangat Rentan dengan CC


Kelemahan Yu zhong
Mungkin ada yang mengatakan kalau dirinya bisa berubah menjadi naga untuk menghilangkan efek CC. Kalau dia tidak menjadi naga, dirinya sangat rentan dengan CC!
Bahkan, dia bisa dinetralisir dengan mudah jika kalian bisa melakukan kiting saat dirinya tidak bisa melakukan pukulan. Cukup dengan slow atau hard CC!

4. Counter Hero Yu Zhong 



 Hero Helcrut adalah hero yang mempunyai sekil yang      sangat lincah. Helcrut hero yang berus demek assasin dia memiliki sekil satunya sailen/setun, sekil duanya memiliki cakar yang sangat tajam sekali kalau sekil duanya udah mencapai 5 setak itu sakit banget. Sekil tiganya memiliki ulti yang sangat gelap sekali musuhnya bisa sailen kenak sekil satunya dan sekil duanya. Penulis riza kurniawan

1 Response to "Couter Hero Yu Zhong Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel