-->

Cara Mengngalahkan Hero Wanwan Dan Counter







Wanwan merupakan hero baru di Mobile Legends yang memiliki skill cukup lengkap. Dia punya skill dashimmune, dan tentu saja tank killer. Tak menutup kemungkinan kalau hero oriental ini akan menjadi langganan banned dalam beberapa waktu ke depan.
Hero marksman yang satu ini memang terbilang cukup overpower gengs. Sebab dia memiliki skill dash yang tak terbatas dan tentu saja punya skill immune yang akan membuatnya sangat sulit untuk digang.
Nah pada artikel kali ini, mimin TeknoGeng akan memberikan sedikit tips dan trik untuk counter Wanwan Mobile Legends. Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Cara Counter Wanwan

Sebenarnya yang paling berbahaya dari Wanwan adalah skill pasif dan ultimate. Akan tetapi kedua skill ini memiliki mekanisme yang terbilang cukup rumit. Bahkan skill ultimate tidak bisa digunakan jika tidak bisa menyerang semua weakness musuh.

1. Hindari 4 Weakness

Skill pasifnya sendiri yaitu akan memberikan weakness (titik lemah) pada hero musuh. terdapat 4 titik lemah pada lawan, yaitu depan, belakang, sisi kiri dan kanan. Sementara skill ultimate tidak bisa digunakan jika kita tidak berhasil menyerang semua titik lemah target.
Dari sini kalian tentu saja sudah tahu bagaimana cara untuk melawan Wanwan bukan? Ya, salah satu cara terbaiknya adalah jangan sampai kalian terkena 4 weakness sekaligus. Setelah kita terkena 2 atau 3 weakness, sebaiknya mundur supaya ultinya tidah bisa digunakan.

2. Gunakan Hero DPS Tinggi

Wanwan termasuk marksman yang sangat bergantung pada skill, terutama skill pasif dan ultimate. Tanpa kedua skill tersebut, Wanwan tidak termasuk hero yang OP. Tapi basic attack Wanwan di late game tetap menyeramkan gengs.
Masalah utamanya adalah musuh akan mundur setelah terkena 2 atau 3 weakness, dengan begitu Wanwan tidak bisa mengeluarkan skill ultimatenya. Oleh sebab itu, Wanwan akan kalah dengan hero-hero yang memiliki setun misalnya, Bruno, Moskov dll 

3. Lawan dengan Burt Damage Tinggi

Kelemahan utama dari hero marksman adalah memiliki darah yang tipis, sehingga sangat mudah untuk mati. Apalagi jika sudah terkena Crowd Control. Tapi sekil duanya bisa buat lari.
Akan tetapi, skill 2 ini memiliki durasi yang terbilang cukup singkat dan tidak kebal terhadap damage. Oleh sebab itu dia akan tetap terkena damage ketika sedang menggunakan skill ini. Dengan kelemahannya tersebut, Wanwan akan kalah dengan hero tipe one shot kill 

Hero Counter Wanwan




Setelah mengetahui semua kelemahan Wanwan, sekarang kita sudah bisa tahu hero-hero seperti apa yang bisa mengalahkan Wanwan. Berikut ini adalah beberapa hero yang bisa kita gunakan untuk counter Wanwan Mobile Legends.

1. Semua Hero Assassin

Wanwan sangat lemah terhadap semua hero assassin. Wanwan tidak mudah mengenai 4 weakness karena mereka memiliki pergerakan yang sangat lincah. Selain itu, hero-hero assassin memiliki burst damage yang tinggi, sehingga bisa dengan sangat mudah untuk melakukan one shot kill pada Wanwan. Kalian bisa menggunakan Gusion, Hayabusa, dan Ling untuk mengalahkan Wanwan dengan sangat mudah.

2. Eudora & Aurora

Kedua hero ini memang terkenal sebagai mage locker terbaik hingga saat ini. Eudora dan Aurora cukup efektif digunakan untuk melawan hero-hero lincah seperti Gusion, Fanny, termasuk juga Wanwan. Bukan hanya itu saja, Kedua mage yang satu ini juga memiliki burst damage yang tinggi. Keduanya bisa dengan mudah melakukan one shot kill kepada Wanwan.

3. Harley

Harley termasuk mage yang memiliki kemampuan assassin. Sebab dia sangat lincah dan memiliki burst damage yang tinggi. Dengan menggunakan kombinasi skill 1 dan 3 Harley cukup mudah untuk membunuh Wanwan. Sementara skill keduanya bisa kita gunakan untuk mendekatinya dan kabur.

4. Lolita

Skill kedua Lolita akan membuatnya kebal terhadap basic attack. Dengan begitu dia juga tidak akan mudah untuk terkena weakness Wanwan. Bahkan skill ultimate Wanwan tidak akan bekerja terhadap Lolita karena skill ini dianggap sebagai basic attack, bukan skill. Penulis riza kurniawan

1 Response to "Cara Mengngalahkan Hero Wanwan Dan Counter"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel