-->

Toturial Menggunakan Yu Zhong




Sebagai salah satu terkuat di Mobile Legends, Yu Zhong memang dituntut memiliki kerusakan dan pertahanan yang sangat baik.
Dengan penggunaan build item Yu Zhong yang tepat, maka akan membuat hero ini tidak terkalahkan.
Nah, pas banget nih! Karena pada kesempatan kali ini, Tips Pintar mau kasih tau kamu rekomendasi membangun Yu Zhong Mobile Legends. Jadi, simak sampai habis ya!

Yu Zhong, Hero Fighter yang Over Power!

Kenapa pahlawan ini sangat Over Power? Yap! Karena Yu Zhong memiliki kerusakan yang sangat sakit serta ia memiliki efek hidup yang cukup besar.
Hal itu penting akan membuat Yu Zhong mampu bertahan lebih lama di dalam pertarungan bahkan harus melawan 2 pahlawan sekaligus.
Nah, berikut ini saran membangun Yu Zhong terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam pertarungan.

Rekomendasi Membangun Yu Zhong Mobile Legends

Untuk membuat serangan Yu Zhong memiliki kekuatan yang kuat, maka gunakanlah build yang tepat buat faktor utama yang harus kamu gunakan guys.
Bangun item berikut ini harus sudah di tes dan sangat disarankan untuk kamu gunakan. Karena membangun ini memang sangat ampuh untuk menghabisi lawan.

Bangun Yu Zhong Paling Sakit


Build Paling Sakit - Tips Pintar
Build Paling Sakit ini membuat Yu Zhong memiliki kerusakan yang begitu mematikan. Sekali combo lawan bisa langsung mati dibuatu ingin membuat Yu Zhong memiliki pertahanan yang cukup kuat sebagai pahlawan Pemrakarsa, maka kamu dapat menggunakan Yu Zhong ini.
  • Bloodlust Axe - Setiap serangan dari Yu Zhong akan menghasilkan efek Spell Vamp.
  • Warrior Boots - Selain memberikan kecepatan gerak tambahan, item ini juga dapat meningkatkan pertahanan Yu Zhong.
  • Oracle - Item ini memberikan Peningkatan efek regen HP sebesar 25%.
  • Blade of Despair - Jika berhadapan dengan lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka Yu Zhong akan memiliki kerusakan yang sangat besar.
  • Wings of the Apocalypse Queen - Saat HP Yu Zhong di bawah 40%, item ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, serta meningkatkan efek Lifesteal.
  • Keabadian - Jika Yu Zhong mati, barang ini dapatberpikirnya kembali dari kematian.

Membangun Pertanian Yu Zhong Gampang


Membangun Pertanian Gampang - Tips Pintar
Dengan membangun ini Yu Zhong akan lebih mudah melakukan pertanian dan memiliki lebih banyak emas dibandingkan tim pahlawan atau lawannya.
  • Raptor Machete - Setiap kali Yu Zhong membeli monster hutan, dia akan mendapatkan EXP tambahan. Selain itu jika dia menggunakan mantra Retribusi, maka dapat dilepaskan pergerakan lawan.
  • Warrior Boots - Selain memberikan kecepatan gerak tambahan, item ini juga memberikan Armor yang cukup kuat.
  • Bloodlust Axe - Setiap serangan dari Yu Zhong akan menghasilkan efek Spell Vamp.
  • Blade of Despair - Saat ada HP lawan yang di bawah 50%, maka item ini akan meningkatkan serangan Yu Zhong.
  • Wings of the Apocalypse Queen - Saat HP Yu Zhong di bawah 40%, item ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, serta meningkatkan efek Lifesteal.
  • Rose Gold Meteor - Jika HP Yu Zhong rendah (di bawah 30%), item ini akan memberikan Shield yang mampu melindungi lawan.
Itulah pertimbangan membangun Yu Zhong terkuat yang bisa kamu gunakan kompilasi pertarungan. Buat item ini juga sering digunakan oleh para top global loh, jadi sesuaikan dengan kondisi di dalam pertarungan ya. Penilis. Riza kurniawan

1 Response to "Toturial Menggunakan Yu Zhong"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel