-->

Cara Melawan Uranus Mobile Legends, Tank dengan Regenerasi Cepat dan Gesit!



Uranus adalah salah satu tank yang cukup menyebalkan untuk dilawan saat bermain Mobile Legends, dilengkapi dengan skillset yang mampu melancarkan damage dalam jumlah besar untuk waktu yang cukup lama, mobilitas yang tinggi, ultimate anti slow, dan jangan lupakan juga pasif yang memungkinkannya tidak kembali ke base untuk waktu yang lama.

Tetapi seperti hero lainnya, tidak ada yang sempurna. Uranus juga memiliki celah yang dapat dimanfaatkan seperti ketidakhadiran hard CC dalam skillset-nya, dash yang memaksanya untuk memulai teamfight seorang diri tanpa kemampuan untuk keluar dari keadaan terjepit, dan beberapa lainnya.

Kali ini penulis akan memberikan 5 tips untuk melawan sang Aethereal Defender, penasaran? Mari kita simak bersama.
1. Item Anti Regen


Regen dari pasif Radiance dan ultimate Consecration adalah kekuatan utama Uranus yang memungkinkan dirinya memulai banyak teamfight dalam kurun waktu yang relatif singkat dan menerima banyak damage. Salah satu metode melawan regenerasi HP yang gila ini adalah dengan item seperti Glowing Wand dan Demon Hunter.
Pasif percent health damage item di atas akan menekan regenerasi Uranus secara signifikan dan memaksanya untuk kembali ke base. Saat ia kembali ke base, itulah saat yang tepat untuk menyergap musuh yang tidak dijaga. Ada juga untuk Mage seperti Necklace of Durace.
2. Silence


Sebagai seorang tank dengan fokus pada magic damage dan skill yang ia miliki, CC berupa silence tentu akan menjadi mimpi buruk Uranus.

Apabila terkena silence, ia tidak dapat mengeluarkan skill miliknya dan hanya menjadi samsak tinju berjalan saja tanpa kemampuan untuk lari dan membalas serangan musuh.
3. Jangan Berkumpul di Satu Titik


Skill dengan damage milik Uranus bertipe area of effect, Ionic Edge dan Transcendent Ward. Karena area yang cukup luas dan damage yang tidak sedikit di fase mid hingga late game, berkumpul di satu titik untuk memulai teamfight bukan strategi yang cukup bagus.

Alih-alih mengumpulkan seluruh tim di tengah, kalian bisa bagi tugas siapa yang akan menghadapi di depan musuh langsung dan siapa yang akan melakukan gank untuk menghabisi marksman dan mage di barisan belakang.
4. Perhatikan Stack Ionic Edge


Ionic Edge, skill pertama dan utama milik Uranus adalah salah satu skill yang cukup diremehkan karena hanya memberikan damage yang relatif kecil, tetapi sistem stack dan rendahnya cooldown yang dimiliki oleh skill ini menjadikannya sangat mengerikan.
Tiap kali target terkena skill ini, ia akan menerima stack yang memperbesar damage dari Ionic Edge sebanyak 35% dengan persentase maksimal hingga 280%.

Angka ini dapat dengan mudah menggerus HP pemain yang kurang perhatian, maka dari itu perhatikan stack Ionic Edge dan tentukan waktu untuk kabur.
5. Lindungi Marksman dengan Cara Apapun


Karena skill yang bersifat area kecil dan memiliki damage besar, marksman menjadi bagian paling berharga dalam tim. Kemampuan mereka untuk menyerang dari jarak jauh dan menembus pertahanan tank menjadi kunci untuk mengikis HP Uranus yang terus beregenerasi.
Tetapi karena HP para marksman yang tergolong sangat kecil, mereka akan 

membutuhkan shieldheal, dan positioning yang bagus untuk memberikan damage secara konsisten tanpa menerima serangan fatal dari musuh. Penulis riza kurniawan

1 Response to "Cara Melawan Uranus Mobile Legends, Tank dengan Regenerasi Cepat dan Gesit!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel