-->

Mobile Legends Akan Hadirkan Hero Baru Bernama Yi, Mage Pengguna 4 Skill!



Setiap beberapa bulan sekali Mobile Legends selalu menghadirkan hero baru, dan kali ini kita telah kedatangan hero yang bernama Yi, seorang mage terbaru yang unik karena kabarnya ia akan memiliki empat jenis skill yang bisa digunakan. Bahkan menurut bocorannya ia akan memiliki damage yang sangatlah besar serta memiliki kemampuan yang bisa teleportasi ke tempat yang telah ditentukan.

Untuk desainnya sendiri, Yi terlihat seperti seorang assassin karena menggunakan masker ala-ala assassin. Kamu bisa melihat tampilan dari Yi melalui gambar yang sudah dilampirkan di bawah ini.


Saat ini kami masih belum mengetahui detail lengkap mengenai skill yang akan dimiliki oleh Yi, namun menurut informasi yang telah tersebar di internet, ia akan memiliki dua tipe skill yang berbeda yaitu Yin dan Yang.

Tunggu informasi selanjutnya mengenai hero baru yang satu ini di Dunia Games ya gaes, dan jangan lupa juga buat follow media sosial Dunia Games supaya kamu tidak ketinggalan update seputar game. Penulis riza kurniawan

1 Response to "Mobile Legends Akan Hadirkan Hero Baru Bernama Yi, Mage Pengguna 4 Skill!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel