-->

Counter Aldous di Mobile Legends! Buat Ia Tak Berguna!



Kehadiran Aldous beberapa waktu yang lalu di Mobile Legends telah membawa teror ke berbagai pahlawan, terutama para pahlawan-pahlawan yang menghilang seperti Lesley, Miya, atau bahkan Natalia. Ia memiliki skill ultimate Kontrak: Chate Fate yang bisa melihat posisi pahlawan dan mengejarnya tanpa ampun. Belum lagi jika skill dihentikan, Kontrak: Soul Steal sudah mendapatkan banyak stack, bakalan non-tank bakalan langsung mati dengan satu pukulan layaknya Saitama di anime One Punch Man.
Meski terkesan sangat kuat, Aldous ternyata sangat mudah di- counter, loh! Ia memiliki berbagai kelemahan yang diperlukan sehingga berguna di dalam game selain pelacakan posisi lawan. Mau tahu apa saja? Berikut tips melawan Aldous di Mobile Legends.
1. Beli Twilight Armor

Kerusakan  -nya yang sangat besar merupakan mimpi buruk, semua pahlawan , bukan para pahlawan. Dengan mengumpulkan tumpukan dan item yang tepat, ia bisa menghasilkan hingga 4 ribu kerusakan dengan satu pukulan! Untuk mengantisipasinya, belilah Armor Twilight menerima damage terbesar yang dapat diterima hero -mu hanya 900 damage saja. Gak akan ada istilah One Punch Man deh!
2. Gunakan Hero-Hero Marksman dengan Attack Speed ​​Tinggi

Meskipun memiliki kerusakan tinggi, Aldous tidak dapat melakukan 1 hit kill di berbagai kondisi. Layak, ia hanya bisa membuat pahlawan non-tank memiliki item setara. Untuk mengantisipasinya, gunakan pahlawan-pahlawan penembak jitu dan buatlah item yang memberikan kecepatan serangan tinggi. Tidak ketinggalan pula gabung dengan lifesteal sehingga HP-mu pasti bisa penuh saat dihidupkan Aldous satu lawan satu.
3. Dekati Rekan Satu Tim yang Jadi Sasaran



Dengan Kontrak: Chate Fate miliknya, Aldous bisa melihat seluruh pahlawan dan langsung bergerak ke arah mereka. Saat kamu atau rekan satu timmu menjadi target, segera pasangkan dan tempel satu sama lain! Aldous tidak mungkin akan berani mendekati dan cooldown ultimate -nya akan ditambahkan lama.
4. Jangan Pernah Melakukan Split Push

Yang memucat Penting Dan Perlu diingat Saat Menghadapi Aldous Adalah Jangan Pernah melakukan perpecahan dorongan kecuali pahlawan -mu Sudah LEBIH KUAT Dari tim Lawan! Pasalnya, Aldous bisa dengan mudah mengejar pahlawan yang melakukan split push dan membunuhnya dengan cepat.
5. Gunakan Battle Spell Weaken

Jika hal-hal di atas terlalu sulit bagimu, mungkin cara paling sederhana yang bisa kamu gunakan, yaitu gunakan pertempuran mantra Weaken. Saat kamu didekati Aldous, segera gunakan Weaken ke Arahnya dan hajar dia. Pengurangan kekuatan fisik sebesar 70% membuat kerusakan -nya jadi geli-geli.

Itulah tadi tips untuk men- counter Aldous di dalam game. Selamat memilih di dalam game dan buat ia jadi tak berdaya ya guys! Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk informasi seputar Mobile Legends selanjutnya ya!

0 Response to " Counter Aldous di Mobile Legends! Buat Ia Tak Berguna!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel