-->

5 Hero Counter Selena Si Tukang Stun yang Ngeselin Mobile Legends




Selena memang menjadi hero baru yang sangat overpower, skill stun.Selena benar-benar merepotkan karena efeknya cukup lama. Tapi dengan beberapa hero berikut ini Selena bisa di counter dengan mudah.

Banyak hero baru yang dirilis oleh Moonton developer Mobile Legends, Selena merupakan salah satu hero baru yang cukup overpower. Efek Stun dari skill Selena yang cukup lama membuat beberapa player mulai berpikir ulang untuk melawannya. Namun sebenarnya Selena juga mempunyai counter yang bisa menghentikannya dengan mudah.

5 Hero Counter Selena Si Tukang Stun yang Ngeselin Mobile Legends
1. Hayabusa


Karena skill Selena mempunyai efek stun yang cukup lama, maka untuk counter Selena kamu bisa menggunakan hero yang cukup lincah seperti Hayabusa. Hayabusa mempunyai skill yang bisa membuatnya berpindah tempat dengan cukup cepat, sehingga membuatnya sangat sulit ditangkap. Selain itu skill Hayabusa juga mempunyai damage cukup besar bisa sehingga bisa untuk dijadikan counter Selena.
2. Lancelot

Walaupun sudah terkena nerf berkali-kali, Lancelot tetap menjadi hero yang overpower. Dengan damage yang bisa dibilang masih cukup besar pula peluang kamu bisa membunuh Selena dengan mudah. Selain itu Lancelot juga mempunyai ability tinggi, jadi kamu bisa meng-counter Selena dengan hero yang satu ini karena Lancelot merupakan hero yang sangat lincah.
3. Natalia

Bisa dibilang counter utama Selena merupakan hero yang mempunyai kemampuan gerak yang lincah. Kamu malah akan kesusahan ketika menghentikan Selena dengan hero yang pergerakannya lambat, karena kamu bisa terkena efek stun dari Selena kapan saja. Nah Natalia merupakan salah satu hero dengan mobilitas yang tinggi dan efek silent pada skillnya. Jadi kamu bisa dengan mudah meng-counter Selena dengan Natalia.
4 Helcurt

Salah satu hero yang mempunyai skill seluruh area map ini juga bisa jadi counter Selena lho. Selain skillnya mempunyai yang area luas, efek silent yang terdapat pada skill Helcurt juga bisa menjadi kombo mematikan untuk meng-counter Selena. Jadi meskipun op banget, Selena ternyata bisa di-counter dengan mudah oleh Helcurt.
5 Lesley


Lesley merupakan hero marksman yang kini telah berubah role dan kini menjadi assassin. Walaupun berubah role menjadi assassin, damage Lesley masih cukup besar, terlebih jika semua item sudah jadi.
Belum lagi skill Master of Camuflage yang mampu membuat Lesley kebal akan apapun selama 5 detik, jadi bisa kamu manfaatkan untuk menghindari skill stun Selena. Penulis riza kurniawan

1 Response to "5 Hero Counter Selena Si Tukang Stun yang Ngeselin Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel