-->

Daripada Pusing, Kami Telah Membuat Daftar Counter Hero Meta Terbaru di Mobile Legends


Akhir bulan ini gema Mobile Legends telah diramaikan oleh hero-hero baru merekayang overpower. Tapi tenang meskipun mereka sangat kuat bukan berarti tidak bisa dikalahkan lho! Biar tidak pusing, kami telah membuat counter  hero meta terbaru saat ini.

Dari sekian bayak hero-hero yang bermunculan di Land of Down, ternyata tidak semua hero bari di Mobile Legends bisa mendomesikan arena pertepuran. Namun, terdapat 5 hero yang semenjak kemunculan ad di Mobile Legends mereka masih tetap menjadi hero primadona.

Mungkin karena kemampuan mereka yang sudah tidak usah ditanya, dengan cepat mereka bisa mengalahkan hero musuh tanpa ad rasa sulit saat dimainkan.
Sehinggah kelima hero ini selalu diperebutkan untuk dipakai untuk push rank di Moblie Legends. Tidak usah panjang lagi, berikut adalah counter hero meta baru yang ada di Mobile Legends


Inilah hero assassin terbaru yang ada di Moblie Legends, dia adalah hero pure assassin yang cepat dalam melakukan farming dibandingkan hero yang lainnya
Dengan kemampuan yang sangat hebat tersebut Hanzo bisa dengan bebas mengeluarkan jurus bayangan kapanpun. Namun semua itu hanya bisa terjadi tidak ada Helcurt di dalam pertangdiangan.
Meskipun dia bukan hero baru di Mobile Legends, hanya saja Alice telah mendapatkan revmp dan kemampuan baru yang telah lebih kuat dari sebelumnya.

Dengan kemampuan baru Alice tersebut, dia menjadi salah satu mage yang diperebutkan dan masuk ke dalam meta baru di saat ini, pokoknya Alice saat ini menjadi sangat repot.
Hanya saja dirinya tidak bisa berkulit harus berhadapan dengan argus, ratu kemancuran dari malaikat yang bisa menyerah cepat dengan demek yang sangat besar dan sulit untuk mati tersebut.


Inilah hero maksman yang paliang kuat di Mobile Legends, pamornya sedikit lebih tinggi besanding dengan Hanabi, Karrie dan Moskop Claude adalah maksmen yang memiliki kecepatan sering tinggi dan juga memiliki serangan DPS yang paling sakit.
Belum lagi kemampuan yang dapat berpindah posisi dengan cepat berkat kemapuan tersebut, Claude bisa begerak bebas selama pertemuran terjadi tanpa takut mati!

Lalu bagaimana cara mengalahkannya? Gatotkaca adalah counter hero meta marksmen tersebut. Dengan kemampuan unbreakable memilikinya kemampun ultimate Claude dipantulkan balik ke Claude sendiri. Jika sudah tertangkap oleh gatotkaca, Claude hanya punya opsi untuk kabur!


Hero meta baru selanjutnya terdapat hero mage yang memiliki dua tipe demage. Lenox dapat memperkuat dirinya atau juga bisa menyerah hero musuh dengan magic demage yang besar.
Kemampuan dari Choas & order memiliki juga menjadi salah satu perhitungan para pemain mage. Dengan kemapuan hebatnya tersebut.

Saling sulitnya melawan Lunox banyak yang sering diban hero ini dalam draft pick. Padahal terdapat hero yang bisa counter hero meta ini lho! Dia adalah Lancelot, hero assassin yang bisa bergerak cepat sambil memberikan sarangan yang fatal kepada hero mage.


Ternyata ratu pantai selain ini selalu menyukai warna hijau, juga suka bikin menang para pemainya lho! Kadita adalah hero mage baru yang memiliki kekuatan magic yang sangat tinggi

Apalagi kadita punya
Kemampuan Thalassophobia yang membuat mendapatkan regenerasi HP seberas 65% selama 4 detik setelah menerima demek, sudah pasti Kadita bisa dengan darah penuh kembali setelah masuk ke pertarungan timnya.
Tapi semua itu bisa diatasi dengan cepat! Kemampuan dari Ultinya Balmound adalah counter hero meta terbaru tersebut. Dengan Lethal memilikinya sebelum, sebelum HP kadita kembali kemampuan pasifnya Balmound bisa mengalahkan tanpa memberi waktu untuk bernafas!

Hanya bisa Balmound harus mengeluarkan sekil tersebut waktu internal 4 detik, jika sudah lewat kadita bisa dengan mudah selamat dari tebasan mematikan itulah. Penulis riza kurniawan

1 Response to "Daripada Pusing, Kami Telah Membuat Daftar Counter Hero Meta Terbaru di Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel