-->

5 Hero Counter Thamuz Mobile Legends yang Terbukti Efektif



Thamuz termasuk salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan sangat menyebalkan di Mobile Legends. Hero ini memang terkenal sangat barbar selain damage-nya yang sakit. Tapi sebenarnya Anda tidak perlu takut karena Anda bisa menggunakan hero counter Thamuz terbaik.

Dilansir dari cecepkocep dan ucnews, salah satu cara counter Thamuz yang sangat efektif yaitu dengan menggunakan crowd control. Dengan begitu regen HP yang akan dia dapatkan tidak akan begitu besar. Dilansir dari cecepkocep dan UC News, 5 hero ini bisa Anda gunakan untuk melawan Thamuz Mobile Legends.
1. Karrie


Karrie bisa menjadi hero pertama yang Anda gunakan untuk counter Thamuz. Alasannya karena Karrie sudah memiliki damage yang sangat tinggi meskipun di early game. Apalagi jika dia menggunakan item Raptor Machete dan mengambil red buff, maka true damage yang bakal dia berikan sangat tinggi.
Meskipun Thamuz memiliki pertahanan yang tinggi, nampaknya itu tidak akan begitu bekerja terhadap Karrie. 

Karena Karrie bisa memberikan true damage yang bisa menembus pertahanan lawan. Apalagi jika pertandingan sudah memasuki fase late game dimana hampir semua build item Karrie sudah jadi.
2. Pharsa


Thamuz juga tidak akan mudah untuk menjangkau Pharsa karena hero ini memiliki jangkauan serangan yang sangat luas. Ketika teamfight, dia bisa menjangkau serangan dari bagian belakang. Meskipun terciduk, kita bisa kabur dengan menggunakan skill keempatnya.


Thamuz termasuk salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan sangat menyebalkan di Mobile Legends. Hero ini memang terkenal sangat barbar selain damage-nya yang sakit. Tapi sebenarnya Anda tidak perlu takut karena Anda bisa menggunakan hero yang kamu pro. 
3. Valir


Valir juga akan sangat sulit didekati oleh Thamuz karena dia memiliki skill yang bisa memberikan efek knock back. Ketika Thamuz mendekat, Anda bisa menggunakan skill kedua untuk memukul mundur. Jika kondisinya sangat mepet, Anda bisa menggunakan skill ultimate supaya terlepas dari efek CC.
Sama seperti Pharsa, Valir juga bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi meskipun di early game. Bahkan Valir bisa memberikan damage per second yang sangat ngeselin, sehingga Anda bisa menggunakannya untuk mencicil Thamuz.

Jangkauan serangan dari Valir juga terbilang cukup jauh, apalagi ketika sedang mengaktifkan skill ultimate. Bahkan dia juga bisa memberikan efek stun yang akan membuat regen HP Thamuz terhentikan.
4. Aurora


Aurora merupakan hero CC Burst yang sangat efektif, hanya saja dia tidak memiliki mekanisme skill kabur yang sangat baik seperti Pharsa ataupun Valir. Burst damage yang diberikan oleh Aurora sangat tinggi, bahkan cukup untuk membuat Thamuz mati seketika.

Selain itu Aurora juga bisa memberikan efek freeze sehingga akan membuat pergerakan Thamuz terhenti. Apalagi jangkauan CC dari Aurora ini bersifat area, sehingga sangat cocok untuk pertarungan tim.
5. Granger


Granger terkenal dengan marksman yang memiliki critical damage sangat tinggi. Bahkan burst damage yang dia berikan di early game sudah sangat tinggi. Apalagi jika Anda menggunakan item Raptor Machete dan mengambil red buff.

Jangkauan serangan dari Granger juga cukup jauh dan bisa positioning dengan baik menggunakan skill keduanya. Untuk finishing Anda bisa menggunakan skill ultimate, sehingga akan membuat Thamuz sulit untuk kabur. Terlebih lagi red buff juga akan memberikan tambahan efek slow.


Itulah 5 hero counter Thamuz yang bisa Anda gunakan ketika main Mobile Legends. Sebenarnya hero lainnya juga bisa Anda gunakan untuk counter Thamuz, tapi semuanya kembali lagi kepada skill pemainya sendiri. Penulis riza kurniawan

1 Response to "5 Hero Counter Thamuz Mobile Legends yang Terbukti Efektif"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel