-->

5 Counter Hero Bolmond Di Mobile Legends



Balmond merupakan salah satu hero hybrid feghter atau tank di Moblie Legends yang mendapatkan buff dari, Moonton dimana membuatnya menjadi lebih kuat lagi dari sebelumnya. Balmond sendiri menjadi salah satu hero under reted sebelum mendapat buff dan tidak banyak player yang bermain Balmond, ini Counter Balmond Moblie Legends.

Balmond sendiri mulai meta kembali dan digunakan oleh player di Mobile Legends, saat RRQ R7 menggunakan pada turnamen MPL invitational yang lalu saat melawan EVOS Esporst dan pada saat final melawan RSG. Performa yang sangat bagus dari R7 membuat para player mulai untuk mengikuti  menggunakan hero Balmond.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan penjelasan Counter Balmond Mobile Legends. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui siap saja hero yang dapat mengcounterkan Bolmond di Moblie Legends, Yuk langsung simak penjelasannya dibawah ini dengan baik dan benar.

1. Sun 


Sun menjadi conter alami dari hero Bolmond karena hero satu ini bisa membuatnya banyak clone dirinya menggunakan sekil ultimate. Dari segi damage sendiri Bolmond akan kawalahan menghadapinya dan juga cukup sulit untuk mengetahui Sun yang asli. Damage dan tingkat durability yang dimilikinya sun juga cukup kuat untuk mengalahkannya Bolmond.

2. Baxia


Baxa memiliki sekill untuk menghentikan efek Regen HP musuhnya, ketika menggunakan sekill dua dan sekill ultimatenya akan membuat musuh terkena efek dimana mereka tidak bisa meregen HP nya. Akihrnya efek ini ditandai dengan adanya logo seperti berbentuk hati yang patah diatas hero musuh yang terkena sekill daro Baxia.

3. Esmeralda


Esmeralda juga bisa digunakan untuk mengconter Bolmond dengan mudah, hero ini memiliki kemampuan untuk mencuri shield lawan dan dijadikan oleh sebagai tambahan HP. Dengan sekill Esmeralda padat melawan Bolmond dengan mudah, selain itu damage yang dihasilkan dari Esmeralda sendiri cukup besar.

4. Khufra


Khufra juga bisa digunakan untuk mengconter Bolmond dimana dia bisa menggunakan sekill Crowd Control nya untuk mengganggu menggerakan Bolmond. Khufra menjadi hero tank yang bisa dimanfaatkan untuk conter Bolmond di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan hampir semua sekill hero ini merupakan sekill CC yang dapat merepotkan lawan.

5. Kaja

Kaja bisa menggunakan sekill ultimagenya untuk  conter hero Bolmond di Mobile Legends. Ketika Bolmond menggunakan sekill ultimate kaja. Kaja juga bisa menggunakan ultimatenya untuk menarik Bolmond sehingga Bolmond tidak bisa menggunakan sekillnya.

Nah itulah penjelasan mengenai 5 hero conter Bolmond yang telah kami jelasakan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber reffer

1 Response to "5 Counter Hero Bolmond Di Mobile Legends "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel