-->

Cara Menggunakan Hero Balmond Pasti Kamu GG Mobile Legends



Setiap pemain Mobile Legends tentunya tidak asing lagi ketika mendengar hero Balmond. Ia merupakan salah satu Tank dan Figher di game Mobile Legeds, akan tetapi sampai sekarang masih banyak Pro player yang mengandalakn untuk kemenangan.

Tidak hanya bertindak hero sebagai Tank dan Figher saja, Balmond juga masuk hero Figher dimana bisa meratakan musuhnya dalam sekejap. Ia memiliki sekill utimate yang cukup mematikan dan bikin shock musuh, geprekannya itu memiliki jeda sehingga musuh yang sekarat tidak bisa menghindar lagi.

Upgrade Sekill Rekomendasikan

Skill 1 tidak begitu di priortaskan karena memang hanya untuk slow musuh, mengejar dan melarikan diri. Sedangkan skill 2 lebih diutamakan karena mampu memberikan demage area. Skill 3 memberikan damage yang cukup besar kalau musuhnya sekarat bisa skill 3 langsung musuhnya mati.

Early Game

Waspadai hero serangannya jarak jauh, bersembunyi dan tempel terus musuhnya jika perlu ketika kalian berada ditengah membantu Marksmen dan Mage. Akan tetapi jika tidak memungkinkan, maka bisa fokus bersih minion saja. Balmond tidak memiliki mana sehingga kalian hanya perlu fokus Cooldwn sekil saja. Selain itu, usahakan hit terlebih dahulu agar dapat tambahan damage.

Mid Game

Kalau sudah berada ditahap ini, maka Balmond bisa roaming ke lane lain yang sepertinya ditengah mengalami kesulitan. Jangan ragu untuk sepam skill geprekan yang mematikan, sebab kalau musuh kabur malah rugi sendiri. Akan tetapi kalau tidak memungkinkan, coba menahan serangan musuh menggunakan skill 2 untuk mencicil agar team dapat kesempatan kabur. Jika team sudah berada jarak aman, gunakan skill 1 untuk digunakan kabur dan bisa menembus tembok.

Late Game

Jika build benar, maka Balmond snagat keras dan mematikan. Namun tidak digank musih percuma saja untuk itu usahakan selalu bersama teman kemana saja jangan sendirian, dan ketika HP kalian tinggi sedikit tidak sarankan kembali dibase sebab membunuh minion dan monter saja bisa dapat HP sendiri.

Kemudian untuk ultimate, di late game tidak perlu menunggu musuh sekarat, biar lah mata hero yang mengeksekusikan. Geprek musih saat war berlangsung sangat direkomendasikan, dan jangan lupa untuk terus menahan hero yang bisa menyerang jarak jauh.

Seperti itu guys cara menggunakan hero Balmond di Mobile Legends, tidak perlu menggunakan buff sekalipun hero ini masih tetap bisa menjadi ancaman musuh. Penulis Riza kurniawan

1 Response to "Cara Menggunakan Hero Balmond Pasti Kamu GG Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel