-->

Tips Cara Memakai Hero Hilda Dengan Benar Mobile Legends



Bagi kamu yang masih asing dengan Hilda, hero ini digunakan tipe tqnk maupun fekter yang memetingkan regenerasi HP. Selain itu, Hilda juga memiliki sekill damage yang mampu mengacukan movement targetnya. Menggunakan kombinasi ini, hero ini tentu cocok sebagai hero tipe engage yang menghancurkan tim satu lawan satu.

Sayangnya walaupun menarik, hero ini jarang dipakek dalam meta di Mobile Legends saat ini. Tapi tenang saja, Moonton memastikan kemampuan hero ini tetapi tidak kalah dengan hero yang lainnya. Jika kamu ingin belajar tentang hero Hilda adalah beberap tips yang kamu bisa digunakan.

Pastikan Posisi Rumput Untuk Escape dan Engage


Sekill pasif Hilda yaitu, Blessing of Wilderess, memberi banyak bonus selain hero ini ada dirumput. Jika kamu telah mendalam maps Mobile Legends dengan baik, kamu bisa mengantur strategi yang pas, kamu dengan mudah membunuhnya dari ambush ataupun melakukan counter diarea didumput darah Hilda bisa nambah.

Peran Jungle Sangat Mudah Dilakukan Dengan Hero Ini


Area jungle memiliki rumput yang cukup banyak,  hal ini membuat sustain dari Hilda dalam membersihkan camp terjamin. Tidak hanya dari segi sustain, damage dari sekil hero ini juga cukup sakit dan tentunya membuat clear time camp menjadi efektif. Bagi kamu masih pemula ambil peran jungle dan selanjutnya buat builld Tank tau fekter tergantung situasi.

Pastikan Gunakan Baff Dari Compat Ritual Sebelum Engage


Sumber kekuatan serangan Hilda berasal dari Sekill Combat Ritual. Sekill ini memberikan damage tambahan slow untuk serangan yang dilakukan setelah baff. Jika kamu mengatifkan sekill ini dan melakukan combo dengan Art of Hunting ataupun Power of Wildess, kamu bisa membuat terget tidak bisa lari.

Pastikan Sering Gank Berperan di Satu Tim


Untuk menambah kemampuan serangan sekill Power of Wildess, kamu perlu mendapatkan banyak kill atau assist. Hal ini juga, mendapat kan setac Hilda maupun mendapatkan poin ini adalah dengan banyak melakukan gank didalam pertandingan.

Sekian tips untuk menggunakan hero Hilda. Semoga tips ini membuat kamu bermain game Mobile legends. Selamat mencoba dan terima kasih sudah membaca! Penulis Riza Kurniawan

1 Response to "Tips Cara Memakai Hero Hilda Dengan Benar Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel