-->

Cara Counter Hero Gatotkaca Yang Tidak Bisa Apa Apa Mobile Legends



Counter Hero Gatotkaca di Mobila Legends terbaru! Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu Moonton baru saja merilis update besar-besaran terhadap game mereka. Update ini meliputi semua unsur didalam game seperti reset renk, nerf dan buff hero penyesuaian spell dan item serat banyak yang lainnya.

Dari Update tersebut banyak sekali perubahan yang terjadi pada Mobile Legends dan para pemain pun menyadari hal tersebut, sebut saja kemampuan yang sangat OP, bertahan kuatnya Balmond, Gatotkaca, Hilda dan masih banyak lagi.

Namun kali ini kita akan membahas dari salah satu hero paling berbeda pada Update kali ini, dia adalah Gatotkaca yang mana pada update kali ini hero tersebut  menjadi sangat OP. Mungkin semua ini berasal dari revamp yang diterima Gatotkaca beberapa waktu yang lalu membuat jadi populer saat ini.


Maka dari itu para pemain pun menjadi rebutan untuk bisa mendapatkan hero ini didalam tim mereka dan jika semua berjalan seperti diharapkan maka Gatotkaca sangat mengerikan sebagai  tanl di season terbaru Mobile Legends kali ini. Tapi tenang dulu spinners, Gatorkaca juga punya kelemahan, pakai saja hero ini jika kalian ingin mencounternya.

1. Karrie


Kita tidak perlu menjelaskan panjang lebar mengenai hero yang satu ini, maksman ini memang diciptakan Moonton untuk mengcounter semua hero tank setebal apapun dan termasuk Gatotkaca yang setebal apapun darahnya akan hancur jika bertemu dengan karrie.

2. Aurora


Lalu yang kedua ada hero Aurora yang bisa mengcounter Gatotkaca dengan membekukan terlebih dahulu sebelum kalian bertempur. Tapi jangan salah Aurora juga bisa bunuh Gatotkaca sendiri jika masih dalam early gam karen seluruh sekillnya yang dimiliki Aurora sangat mematikan selali jika digunakan dengan tepat.

3. Lunox


Yang ketiga adalah Lunox dimana hero tersebut memiliki burst damage yang sangat tinggi jika dia digunakan ultimatenya untuk menyerang. Setebal apapun hero tank maka akan dianggap kerupuk oleh hero mage yang satu ini.

Itulah benerapa hero yang bisa kalian coba untuk counter Gatotkaca yang sangat ini sedang naik daun setelah di revamp.

0 Response to "Cara Counter Hero Gatotkaca Yang Tidak Bisa Apa Apa Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel