-->

Cara Menggunakan Hero Hayabusa Yang GG Mobile Legends



Moonton terbilang sangat rajin meluncurkan hero-hero di Mobile Legends. Yap, alasannya agar para pemain bisa terus merasakan sensasi seru game MOBA ini. Namun, karena banyaknya hero baru, ada beberapa hero lama ini punya kemampuan yang mengerikan.

Tips ini akan membedakan bulid, emblem dan skill Hayabusa dari top global ONIC AntiMage.

Mau tahu apa saja tips GG pakai Hayabusa di Mobile Legends? Yuk simak di bawah ini.

1. Bulid Item Hayabusa


Anti Mage alias Maxhill Leonardo menyerahkan untuk bulid item Hayabusa sebaiknya memakai Warrior Boots dan Blade of Despair pada early game sebagai penetrasi damage yang mematikan kepada hero core seperti Mage dan Marksmans.

Biasanya setelah itu akan lanjut membuat Bloodlust Axe untuk koordinasi agar skill 1-nya menghasilkan spell vamp yang lebih banyak.

Ia melanjutkan item pada middle game bisa dipaduhkan dengan Hunter Strike yang mengurani Cooldwn Skill, Endless Battle untuk after skill attack yang prima dan immortality untuk mempertahankan hidup, karena disaat late game core tim lawan sudah memiliki damage yang cukup perih.

2. Telent dan Bettle Spell


Untuk talent sendiri, Anti Mage menjelaskan biasanya tetap menggunakan Costum Assasin dengan pemilihan killing spree yang menambahkan max HP sebesar 15% setiap membunuh hero lawan dan Bounty Hunter yang menambah 100 Gold setiap kali membunuh hero lawan.


Buat Battle Spell aku menyarankan kamu menggunakan Retribution yang dikomendasikan dengan item Jungle level 3 supaya kamu bisa Farming dengan cepat.

3. Tips dan Trip Bermain Hayabusa


AntiMage menyarankan dalam menit awal kamu harus berusaha solo lane alias bertarung sendiri sambil melakukan Cler Wave Minion agar tingkat level kamu lebih cepat dari pada musuhnya denfan mengambil Red Buff yang akan memaksimalkan energy dan physical damage.

Untuk dan presisi kamu dalam melakukan rotasi serta Ultimate merupakan hal utama. Jangan lupa untuk fokus pada Turets dan banyak ngekill musuhnya, karena Hayabusa merupakan spit pusher yang sangat bagus. Penulis Riza Kurniawan

0 Response to "Cara Menggunakan Hero Hayabusa Yang GG Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel