-->

Cara Menggunakan Hero Gatotkaca Yang GG Mobile Legends



Inilah Revamp terbaru, Gatotkaca Mobile Legends. Salah satu hero yang terinspirasi  dari pewayangan Indonesia yaitu Gatotkaca beberapa hari yang lalu kedatangan update baru. Update tersebut adalah di revamp atau diubahnya skill dan pasif milikinya.

Hal ini Montoon lakukan demi memunculkan kembali nama Gatotkaca dimeta permainan Mobile Legends saat ini. Yap karena sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwa Gatotkaca telah ketinggalan jaman karena hero-hero lainya lebih jauh kuat dari dirinya bahkan skillnya jauh lebih efektif dibandingkan Gatotkaca.

Seperti yang kami katakan diatas bahwa Gatotkaca sendiri akan di revamp skill pasif sehingga sekill aktif memiliki. Perubahan tersebut benar-benar merubah gameplay Gatotkaca secara keselulurah dan diharapan  kalian bisa kembali memainkan hero ini lagi.



Beberapa revamp yang terjadi pada skill aktif dan skill pasif Gatotkaca diharapkan dapat membuat permainan tertarik untuk memainkan hero ini lagi. Revamp yang ia terima adalah menambahkan skill pasif berupa damage yang besar.

Namun setelah itu sekian lama berselang kabar datang untuk hero yang satu ini, Moonton memberikannya buff dan revamp salah satu skillnya menjadi  lebih kuat lagi. Update tersebut muncul meresahkan beberapa masalah penyesuaian terbaru dan Gatotkaca terutama perubahan skill 1 nya.


Pilihan item yang kami rekomendasikan dari top global Gatotkaca, yang mana dari foto diatas yang paling sesuaikan dengan Gatotkaca menuturut kami adalah di nomaor 2, diaman ia memasukan item cursed helmet dan blade armor yamg mana kedua item tersebut adalah counter dari para hero Marksmen dan Mage yang ada di Mobile Legends. Penulis Riza Kurniawan

0 Response to "Cara Menggunakan Hero Gatotkaca Yang GG Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel