-->

Counter Hero Yi Shun Sin Yang Tidak Bisa Kemana - Mana Mobile Legends



Inilah Counter hero Yi Shun Sin Mobile Legends terbaru! Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu Mobile Legends baru saja merilis sebuah update sebesar mereka dimana cujup banyak perubahan yang terjadi pada update tersebut.

Sebut saja battle spell purify yang di nerf, beberap hero yang di buff atau ditqmbahkan damagenya dan masih banyak lagi. Namun dari sekian banyaknya perubahan pada update terbaru ini yang paling menjadi perhatian para pemain adalah perubahan deratis dari hero YSS atau Yi Shun Sin.

Perubahan yang diterapkan dari Moonton bisa dibilang perubahan total dimana tampilan dari hero ini diubah, skill 2 juga diubah damage, skill 3 juga bisa membuat musuhnya menjadi selo dan masih banyak lagi.


Maka dari itu semenjak update selain banyak sekali pemain Mobile Legends yang memakai hero ini, alasannya adalah mereka penasaran dengan kemampuan terbaru hero ini dan begitu pula damage byang dimilikinya saat ini.

Dan ternyata benar saja YSS dimiliki perubahan yang sangat deratis terutama dari damagenya yang sangat tambah. Maka dari itu para pemain yang memainkan game Mobile Legends sangat takut jika menghadapi hero ini dalam sebuah pertandingan.

Padahal mereka seharusnya tidak perlu takut menghadapi YSS, mereka tinggal pick saja salah satu hero yang akan dibicarakan.

1. Lancelot


Hero yang pertama kami rekomendasikan adalah Lancelot pergerakan yang sangat ceoat dan lincah damgaenya yang sangat tinggi mampu membunuh Yi Shun Sin hanya sekili kombo.

2. Hayabusa


Lalu ada Hayabusa, hero ini memang merupakan hero sepesial satu lawan satu tapi jangan salah jika YSS dijaga oleh hero tidak memili colwd Control maka dia akan sangat mudah dibunuh oleh Hayabusa meskipun dijaga oleh temannya.

3. Herlay



Yang terahir adalah Herlay, Mage yang merepotkan dengan combonya yang simpel namun mematikan. Herlay dapat membunuh YSS dimana dia pun berada hanya sekali combo saja.

Itulah beberapa hero kami rekomendasikan untuk Counter Yi Shin Sin Mobile Legends ini, adalah hero andalan kalian atau kamu punya pendapat sendiri? Tulis dikolom komentar iya. Penulis Riza Kurniawan

1 Response to "Counter Hero Yi Shun Sin Yang Tidak Bisa Kemana - Mana Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel