-->

Tips Menggunakan Hero Lancelot Pasti Kamu GG Mobile Legends



Lancelot mengalami revamp. Perubahan tersebut terletak pada skill pasif - Soul Cutter. Kini, dia akan mendapatkan tambahan 10% damage (Maksimal 30%) setiap kali melakukan dash, baik dengan skill maupun Cyclone Eye.

Pada tulisan ini, Riza akan memberikan tips GG dalam menggunakan lancelot revamp. Sesuai keperluannya, tips GG tersebut akan disusun berdasarkan kemampuan barunya, yaitu penambahan damage setiap melakukan dash. Jadi, langsung saja simak berikut ini, ya! 

1.Maksimalkan stack dari skill pasif


Setelah di-revamp, skill pasif menjadi sangat kuat untuk meningkatkan baya seranfan Lancelot. Peningkatkan sebesar 10% per stck terbukti mampu memberikan perbedaan raihan yang sangat singnifikan.

Hero Assasssin mengandalkan pedang anggar tersebut kini menjadi salah satu Hero yang cukup merepotkan. Lancelot ini dapat membersihkan minion dan menghabisi musuhnya dengan waktu yang relatif jauh lebih ceparlt dari sebelumnya.

Sebab, jika diarahkan musuh yang berbeda, kill satu tersebut tidak akan memiliki Cooldwn. Sehingga, kalian melakukan spamming dan mendapatkan stck dengan cukup cepat.

2. Gunakan Cyclone Eye Untuk Menambahkan 
    Stck


Sekedar info, Cyclone Eye merupakan titik poin pada junging yang dapat memberikan kemampuan dash ketika kalian menginjaknya. Kemampuan memungkinkan Hero untuk meloncat ke arah yang telah ditentukan.

Biasanya, Cyclone Eye digunakan untuk mengejar ataupun kanur dari musuh. Selain itu, Cycolne Eye juga dapat digunakan untuk melewati dinding atau pun area jungle untuk memudahkan perpindahkan tempat.

3. Thorned Rose, Ujud Tombak Damage


Sebagai seoramg Assassin, Lancelot dibekali dengan skill serangan yang cukup mematikan. Salah satu skill yang cukup mengerikan adalah Thorned Rose. Skill dua tersebut memungkinkan  sang Hero untuk memberikan damage ke area berbentuk segitiga. Dengan cakupan area yang cukup besar, lancelot dapat memberikan damage tinggi dalam satu skill saja.

Selain itu, Thorned Rose juga dapat memberikan efek i-frame. Sehingga Lancelot tidak dapat memeberikan serangan skill tersebut. Kalian bisa digunakan skill saat terjepit misalnya diserang musih saat sekarat, menghindari disable, atau saja diserang turret.

4. Tahan Stack Dalam Momentum Yang Tepat


Stack dari skill pasif menjadi sangat berharga untuk Lancelot. Dengan peningkatan damage yang relatif besar, Hero Assassin tersebut dapat dengan muduh menghabisi musuhnya.

Sayangnya, stack tersebut hanya berlaku hanya empat detik saja. Intervel waktu sangat singkat menjadi penghargaan Lancelot dapat memaksimalkan damage yang dimilikinya.

Sebagai langkah antisipasi, kalian dapat menambah stack dari skill pasif dengan menggunakan skill satu secara continyu ataupun skill Ultimate dalam waktu singkat. Pasalnya, setiap mendapatkan stack tambahan, durasi dati stack tersebut akan menjadi empat detik.

5. Perhatikan Penggunaan Mana


Setelah di-ravamp, Lancelot diharuskan memggunakan skill satu secara berkala dengan jumlah sebanyak- banyaknya maka semakin besar pula penambahan damage yang didapatkan.

Namun, hal tersebut terbanding cukup mustahil dan sulit dilakukan. Untuk menggunakan skill dalam waktu skingat, lancelot membutuhkan banyal penggunaan mana. Apalagi jika kalian tidak mendapatkan buff biru. Mana pun menjadi boros sehingga kamu benar benar memperhitungkan. Penulis Riza Kurniawan

0 Response to "Tips Menggunakan Hero Lancelot Pasti Kamu GG Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel