-->

Counter Hore Lancelot Yang Tidak Bisa kemana-mana Mobile Legends



Moonton merencanakan melepas empat Hero lama yang di-revamp. Salah satu Lancelot namun, perlilisan tersebut ternyata mengalami penundaan sehingga kemungkinan besar dia bersama Freya, Hanzo dan Natalia.

Menanggapi perubahan tersebut, memberikan beberapa Hero Mobile Legends yang dapat mengantisipasi Lancelot revamp. Hero counter tersebut akan disusun berdasarkan kemampuan crowd control  dan tinggak damage yang cukup tinggi. Sebab, kedua kemampuan tersebut menjadi kuncinya utama untuk merendam kekuatan sang Assassin dengan mudah. Jadi, langsung saja simak uraiannya di bawah ini iya!

1. Chou


Chou dapat menjadi pilihan Hero pertama untuk counter Lancelot. Sebagai seorang inisiator pertarungan Chou dilengkapi dengan skill set dengan kemampuan crowd conter yang mengerikan. Enggak heran jika dia menjadi salah satu Hero inisiator yang kerap kalian diandalan dalam skena profesional.

Sebagai seorang Fighter, Chou juga memiliki tinggat damage yang terbilang cukup besar. Sehingga, Chou juga dapat menjadi andalan dalam menghabisi musuh. Makanya, fleksibilitasnya ini membuatnya bisa dijadikan menjadi Hero semi tank maupun offlaner sesuai kebutuhan tim.

2. Ruby


Sama seperti Chou, Ruby merupakan Hero fighter dengan rentetan kemampuan crowd control (CC). Dalam menghadapi musuh, Ruby daoat memberikan efek stun, slow ataupun tarikan kepada musuhnya.

Selain itu, Ruby juga memiliki kemampuan lifesteal yang dapat menjaga bertahan hidup selama menyerah. Sayangnya, Ruby tidak memiliki atribut dasar serangan yang tinggi sebagai seseorang Fighter. Situasi ini kerap membuatnya dijadikan semi tank.

Dalam menghadapi Lancelot, Ruby sangat diunggulkan berkat kemampuan CC dimilikinya. Lancelot akan sangat sulit untuk mengeluarkan kombinasi skill yang menjadi andalannya. Dengan kemampuan mengunci dan menahan serangan musuh.

3. Helcurt


Helcurt merupakan seorang Assassin yang memiliki kemampuan Burst Damage, silence dan juga blink. Deretan kemampuan tersebut menjadikan Helcurt sebagai seorang Assassin yang mampu mengunci skill musuh dan menghabisi dengan cepat.

Sebagai seorang Assassin Helcurt, bisa dibilang memiliki mekanisme kemampuan yang lebih komplit ketimbang lancelot. Tidak hanya mengandalkan damage, kemampuan silence, menghilangkan vision, dan blink dapat menjadi counter untuk menghentikan laju serangan musuh.

4. Guinevere


Guinevere merupakan salah satu Hero Mage dan Fighter yang cukup unik. Hero yang mengandalkan Magical Damage tersebut terkenal berkat kemampuan knock-up miliknya.

Knock-up merupakan salah satu bentuk crowd control yang cukup sulit untuk dihindari. Terlebih lagi, Guinevere dapat langsung meloncat dan memantalkan musuh ke udara relatif singkat, Guinevere juga dapat menghabisi musihnya berkat tingkat damage-nya yang tinggi.

5. Khufra


Khufra merupakan Hero Tank dengan skill set yang berorientasi pada kemampuan crowd control. Deretan CC yang dimiliki Khufra meliputi knock-up, slow, stun. Ketiga efek tersebut hampir dapat ditemui pada seluruh skill yang dimiliki Khufra.

Sebagai seorang Tank, kemampuan CC dari Khufra dapat dengan mudah merendap laju serangan tiap musuh berada di lini depan. Sehingga, Khufra sangat efektif dalam merendam musuh dipertarungan.


1 Response to "Counter Hore Lancelot Yang Tidak Bisa kemana-mana Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel