-->

Tips GG Menggunakan Hero Selena di Mobile Legends



Moonton merilis Selena, si hero Assassin/Mage yang saat ini lagi dibenci. Wajar adanya jika hero yang bisa berubah wujud ini bikin pemain Mobile Legends kesal sendiri saat melawan hero Selena. Enggak cuma ngeri, Selena juga nyakitin katena kombinasi dengan damage besar dan kemampuan kontrolnya yang saat luar biasa.

Kekuatan ngeri yang dimiliki Selena dengan berbagai konsekuensi. Salah satu yang paling ketara adalah suliynya menguasai hero ini, dia memiliki kombinasi skill yang berbahaya bagi musuh sekaligus bagi lo sendiri jika kamu enggak menggerti melakukannya kamu sering mati.

Oleh karena itu, biar enggak malu-maluin pas kamu pakai yang satu ini, simak baik - baik Yuk tips GG-nya dibawah ini.

1. Jangan Ragu Spam Skill 


Sebelum bahas lebih lanjut, ada beberapa hal dasar yang harus kamu ketahui tentang Selena. Dia bisa dikatakan sebagai salah satu hero di Mobile Legends terunik. Biasanya, hero Mage sangat bergantung pada item untuk bisa survive dalam game. Jarang hero Mage yang cukup kuat di awal game. Nah, hero yang kental dengan warna ungu mematahkan pakem tersebut.

Maka dari itu, Selena sangat wajib untuk yeris mengeluarkan skill saat bertempur. Meski begitu, ketergantungannya pada item enggak begitu besar selagi kamu bisa mengimbangi level dari musuh. Kamu bisa melakukan eksperimen untuk menentukan build item yang terbaik.

2. Build Item Terbaik


Kamu bisa memilih sesuai dengan situasi kebutuan, yang pasti kamu memperhatikan pemulihan Mana dan Cooldown Reduction (CDR) karena Selena harus sepam skill untuk bisa berkontribusi dalam pertatungan. Untuk itu, buatlah dua rekomendasi build item khusus untuk Mage regen dan (CDR) di fitur pengaturan item.

Untuk Mana regen, pilihlah item-item yang punya kemampuan Mana regen atau menambahkan Mana seperti Calamtiy Reaper, Lightning Truncheon, atau Ice Queen Wand. Item-item direkomendasikan karena punya artibut dasar damage yang cukup kuat lebih dari 70% damage sihir untuk alternatif, kamu bisa pilih Clock of Destiny lewat tambahan atribut HP dan Mana dengan baik berkat efek unik passifnya.

3. Rekomendasikan Emblem dan Battle Spell


Karena punya dua role, kamu mungkin kerasa bingung memilih Emblem apa yang tepat untuk Selena. Meski dia punya role utama sebagai Assassin, kamu harus tepat menggunakan Emblem kekuatan sihir entah itu Emblem Magical atau Costom Mage. Soalnya, kekuatan Selena berasal dari kombinas skill- nya yang mengandalkan damage sihir, bukan serangan dasar yang mengandalkan serangan fisik.

Sementara itu, Battle Spell yang paling cocok untuk Selena ada dua, yaitu Retribution dan Flicker. Retribution tentu sangat disarankan bagi pemain pemula katena akan membuat mempercepat farming. Apalagi kalau kamu belum begiti paham sama mekasime skill-nya.

4. Fokus Jungling


Seperti yang sudah jelaskan diatas, kombinasi skill selena membuatnya dengan mudah menghabisi Monster hutan. Karena itu, pastikan kamu Jungling dengan cepat agar kamu enggak kalah cepat level dan lebih jadi dibandingkan hero carry musuh. Setelah Monster hutan habis semua, baru kamu clear lane untuk kemudian jungling lagi setelah lane dirasa cukup aman.

Sebenarnya kamu bisa memakai skill untuk celar lane. Namun rasanya sayang buang- buang Mana hanya untuk menghabisi minion. Peningkatan level kamu juga akan lebih lama dibandingan hero lain yang jungling. Ada baiknya Mana dan skill untuk menghabisi hero musuh.

5. Rajin Berubah Wujud


Dikarenakan kebutihan jungling, Selena butih kecepatan gerak yang tinggi. Sebenarnya kamu bisa memilik item sepatu Rapid Boots. Namun, jika kamu merasa enggak pede hingga mementingkan atribut lain seperti penetrasi atau CDR maka terus bergangi wujud.

Selain itu, perlu kamu ketahui juga berubah wujud membuat Cooldown dari tiap skill akan pulih. Misalnya, kamu habis menggunakan skill 2 di Mode Elen lalu kamu berubah ke mode Abyssal. Jika kamu kembali berubah menjadi mode Elen, Cooldown skill tersebut akan pulih. Penulis Riza Kurniawan

1 Response to "Tips GG Menggunakan Hero Selena di Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel