-->

Cara Menggunakan Hero Layla Pasti Kamu GG Mobile Legends



 Kali ini kita akan meluncurkan ilmu bagaimana menggunakan jagoan yang pertama kali kau sanggup menciptakan akun Mobile Legends. Kalian pasti tau siap heronya? Ya yaitu jagoan Marksmen layla. Semua player Mobile Legends pernah menggunakan jagoan ini alasannya ketika awal-awal kau buat akun Mobile Legends disuruh untuk memainkan Layla. Layla merupakan salah satu jagoan yang paling fendamental dan gampang untuk dipakai bagi pemula sekalipun.


Meskipun ia jarang dipakai alasannya kini sudah muncul jagoan MM seperti. Karrie, Iritel, Lesley dan lain-lainnya. Menurut saya, Layla tidak juga kalah cantik dari jagoan yang sudah saya sebutkan baru alasannya late game sangat berbahaya ia menerima free hit. Hero tipis menyerupai Assassin atau Mage sanggup pribadi mati dengan 3-4 kali tembakan saja.



Skill apa saja yang dimiliki hero Layla ? Berikut saya menjelaskannya.

Skill 1 : menembak bom dan ngasih damage dan slow musuh (skill ini otomatis kena sasaran terdekat)

Skill 2 : menembak bom untuk ngasih damage dan slow musuh  (skill ini otomatis kena sasaran terdekat)

Skill 3 : menembakkan laser dalam area yang sangat besar (skill ini harus diarahkan kepada musuhnya yg terdekat) skill itu meningkatkan otomasi juga range basic atteck.


Kelebihan Layla

Range nya sangat jauh, tiap kali skill 3 diupgrade maka basic atteck juga akan meningka. Bisa dibilang Layla ini Marksmen dengan range paling jauh Burst damage yang tinggi. Saat late game mungkin hero-hero tipis sanggup mati haya dengan kombo skill atau beberapa tembakan saja terlebih lagi renggelnya akan sangat sakit dan jaruk tembakannya lebih jauh mudah digunakan. Ini salah satu MM yang sangat paling gampang digunakan oleh player Mobile Legends.


Kekurangan Layla

Tidak punya skill escape, semuanya skillnya damage jadi jagoan ini tidak bisa trik untuk pertahanan diri mungkin. Jagoan ini sangat mudah mati bila digank oleh lawan lemah early game, pada dasarnya semua pengguna MM itu sangat lemah diearly jaraknya masih pendek gres kemudian. Ketika udah lever 12 diemiliki range yang sangat jauh dan damage sudah sangat sakit sekali.

Battle Spell

Ada beberapa spell yang sangup kau pilih untuk Layla yaitu:

Flicker, digunakan ini bila kau tidak percaya bila tim kau akan membackup kau dengan balik. Flicker ini mempunya kegunaan sekali untuk melarikan diri ketika mau digank musuhnya. 

Inspire, digunakan ini bila kau percaya bila tim kamu sanggup membackup kamu dengan baik. Bisanya digunakan inspire bila kau party berlima alasanya niscaya bakal dibackup sama ditim kamu. 

Retribution, digunakan untuk meretri buff dan menaikan level secepat mungkin dan untuk mencuri lod kalau musuhnya menyerang lod.

Nah, itu turorial menggunakan hero Layal Mobile Legends, intinya menggunakan MM itu harus jaga jarak kepada musuhnya. Penulis Riza Kurniawan

1 Response to "Cara Menggunakan Hero Layla Pasti Kamu GG Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel