-->

Tips GG Menggunakan X.Bog Mobile Legends



X.Bog memang belum belum resmi hadir di Land of Dawn. Namun, harus diakui, dia menjadi he4o yang paling menarik perhatian penggemar di Mobile Legends saat ini.

 Semua berkat kombinisi kemampuan uniknya sebagi hero fekter. Dia memiliki mekanisme seperti Armor-Armorlees, titik panas ataupun serangan "bunuh diri" dengan tinggat brust demage yang sangat tinggi.

Karena kemampuan uniknya, tentu tidak akan mudah untuk benar-benar memaksimalkan potensinya. Oleh karena itu, pada tulisan ini Riza Kuniawan akan memberikan kiat, panduan, serta cara menggunakan X.Bog yang benar dan baik simak Yuk?

1. Maksumal Penggunaan Fiagra Supply


Fiagra Supply merupakan "baterai" yang muncul dari X.Bog membakar musuh yang berada pada titik panas tertinggi. Baterai tersebut berguna untuk memulihkan Armor dan Energy yang dimilikinya.

Dalam sekali semburan, X.Bog dapat memperoleh satu sampai tiga Fiagra Supply (tergantung dari jumlah HP musuh yang diserang).

Memaksimalkan pengguna Fiagra Supply dapat membantu X.Bog untuk bertahan hidup selama pertarungan. Secara instan, dia dapat terus melakukan regenerasi selama pertarungan yang membuatnya menjadi sangat sulit untuk dibunuh.

Selain itu, baterai ini juga bisa mempercapat X.Bog untuk mendapatkan Armor-nya kembali saaat sedang "telanjang" (Armorless). Jadi wajib hukumnya untuk mengembalikan baterai tersebut agar kalian tetap servive.

2. Spam Terus Skill Fire Misslie


Fire Misslie menjadi sekill serangan utama dari X.Bog walaupun tidak memiliki demage sebesar sekill Last Insantiy, Fire Misslie dapat diindari karena memiliki durasi cooldown sekill yang relatif sibgkat, yaitu tempat detik.

Artinya, kita juga tidak perlu khwatir untuk melakukan spam pada sekill Fire Misslie. Sebab, X.Bog tidak membunuh selama menggunalan kemampuannya.

Fire Misslile yang digunakan terus menerus ke arah musuh dapat memberikan efek demage yanh cukup besar selain itu, kita juga dapat memperoleh Fiagra Supply yang muncul penggunaan sekill tersebut.

Namun, kalian perlu memprioritaskan mush dalam menggunakan sekill tersebut. Musuh yang memiliki tingkat pertahanan yang rendah wajib menjadi sasaran utama agar pengguna sekill lebih efisien dan efektif.

3. Sesuaikan Arah Sekill Dengan Tepat


Penggunaan sekill yang sempurna yang tidak akan berguna bayak dipertarungan. Kita perlu memastikan sekill yang digunakan mengarah ketempat musuh untuk memastikan tingat demage yang dihasilkan.

Secara penggunaan, Fire Missile dan Fire Stake menjadi dua sekill yang cukup sulit untuk digunakan secara tepat. Di samping itu, Leat Insanity tidak terlalu sulit digunakan, sebab sekill tersebut memiliki cakupan sarangan dan ledakan area yang dapat diserang.

Selama penggunaan Fire Missile, kita perlu memperhatikan arah serangan dengan cermat. Kita harus menyesuaikannya posisi X.Bog dangan baik untuk memberi serangan baik.

Selain itu, Skill Fire Stake juga memperlukan kecermatan arah penggunaan. Dengan arah yang tepat, kita dapat menarik musuh mendekat X. Bog dan memaksimalkan serangan Fire Missile.

4. Berhati-hati menggunakan skill Ulti


Sekill ulti (Last Insanity) menjadi sekill yang cukup menjebak ketika digunakan. Pasalnya, X.Bog dapat memberikan demage tinggi ke arah musuh disekitarnya.

Namun, serangan "bunuh diri" membuatnya harus menangkalkan Armor-nya di sat yang bersamaan. Kondisi tersebut membuat kita harus berhati-hati dengan ultinya selama didalam pertandingan.

Jiga digunakan pada momentum yang salah X.Bog yang tanpa Armor akan dihabisi oleh musuh dengan sangat mudah. Tanpa bantuan Armor, dia tidak akan dapat memberikan perlawanan yang berarti.

Ditambah lagi X.bog dilengkapi dengan kemamouan escaping yang dapat menolongnya kabur diposisi terpojok. Untuk itu, akan lebih bijak jika kalian bermain waspadalah saat sedang berada di mode Armorless.

5. Jaga Jarak Aman Selama Pertandingan


Sebagai sekill serangan utama, pengguna Fire Misslie menjadi perhatian. Selama penggunaannya, kita harus memaksimalkan jarak jangkauan semburan api kepada musuh. Adanya jarak jangkauan tersebut dapat membantu x.Bog bermain diarea yang lebih aman selama menyerang musuh.

Walau memiliki Fiagra Supply yang dapat meregenasikan Armor secara instan, kalian tetap harus berhati-hati selama pertarungan. Jika terlalu agresif dan berada diposisi yang salah, dia dapata terkena ganking oleh lebih dari satu musuh.

Sekalian terkena efek Crowd control, musuh dapat musuh bersama-bersama menghabisi X.Bog. untuk menghindari kemungkinan buruk tersebut, kita perlu terus menjaga jatak aman selama pertarungan di Mobile Legends. Penulis Riza Kurniawan

1 Response to "Tips GG Menggunakan X.Bog Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel