-->

5 Counter Hero X.Bog Di Mobile Legends Yang Tidak Bisa Bergerak



Lead of Dawn langsung gempar saat Moonton merilis hero X.Bog di Mobile Legends iya, X.Bog dibekali oleh Burst demege yang sangat mematikan. Lalu siapa saja counter X.Bog?

Alhasil, para pengguna hero lain dibuat pusing tujuan keliling kehadiran hero X.Bog.

Nah, kali ini Riza Kurniawan akan membahas daftar hero counter untuk X.Bog. Dijamin hero-hero ini bisa merendam kekuatan dari X.Bog. siapa saja? Yuk, simak dibawah ini.

1. Kadita


Hero dengan sepesialisasi ini tentunya tidak dapat diremehkan karena deretan sekil memiliki yang mampu  memberi demege besar pada X.Bog.

Selain itu, kegunakan sekil balik memilik membuat kadita mampu melakukan Dive Turrte tanpa takut ledakan dan bom mematikan dari X.Bog yang mampu memberikan damage pwdih padanya.

Kuncinya ialah positioning dan timing pada saat menghadapi manusia  setenfah robot ini ketika Firago Armor miliknya habis, sehingga proteksi dan ultimete miliknya tidak bisa digunakan untuk membunuh kadita. Hayo pasti kamu tidak habis kepikiran, kan?

2. Valir


Pepatah masa lalu mengatakan, jika kamu ingin menghancurkan batu keras, maka menggunakan batu yang keras pula.

Begitu pula dengan X.Bog yang dapat kamu libas dengan Valir, salah satu mage dengan busrt Damege luar biasa dan mampu memberi Knock Back pada lawan-lawannya.

Dengan menggunakan item Ignore Magic Res seperti Genius Wand dan Divine, kamu mampu merontokkan proteksi armor milik X.Bog dengan optimal.

Selain itu, Poke demage yang besar melalui sekil 1 akan membuat X.Bog tidak bisa kabur dan hilang dengan cepat saat ia setelah menggunakan Ultimate-nya yang kamu bisa Knock dengan sekill 2.

Kuncinya ialah pengguna item yang tepat dan build armor sebagai proteksi apabila menghadapi X.Bog.

3. Martis


Sang raja Ashura ini masuk daftar hero counter X.Bog. Ya, Martis memiliki sepesialisasi damage yamg mematikan dan kemampuan blink di skill 2 miliknya.

Hero dengan klasifikasi fighter ini sangat baik untuk menghadapi X.Bog sehingga hero Tanker sekalipun menjadi skill Ashura taath miliknya yang dapat mengunci pegerakan X.Bog apabila ia berniat kabur.

Apabila dalam kondidi terdesak, gunakan sekill 2 miliknya untuk kabur dari Lest Insanity milik X.Bog saat ia ingin meledak.

Selain itu, proteksi dari item Winges of Apocalypse Queen dapat mereduksi ledakan yang X.Bog sebabkan pada Martis saat berhadapan 1 lawan 1.

4. Franco


Pilihan kamu jatuh kepada hero Franco yang punya hook mematikan dari sekill 1 meiliknya dan mampu menarik X.Bog dan memberi efek setun selama 1,5 detik yang dapat menghentikan pergerakan dengan efektif.

Penggunakan buil item defensive milik Franco dan karakteristik Tank miliknya tentu membuat ia tidak mudah dibunuh oleh hero yang memiliki Burst Damage mematikan ini.

Selain itu, timing penggunak dan efek yang menimbulkan melalui Ultimate miliknya membuat X.Bog dapat kamu Gank dengan rekan satu tim  untuk memberi penetrasi damage yang mematikan kepada manusia robot tersebut.

5. Geranger


Nah, apabila kamu kurang menyukai Mage Class karena tidak adanya deff lalu dan tidak ingin bertengkar jarak dekat dengan X.Bog, kamu dapat menggunakan hero Geranger.

Hero dengan role Maksmans ini bisa dibilang berbeda dengan hero sekelas lainnya, karena sejak Early Games ia, dapat memberikan penetrasi demage critical yang mematikan bahkan untuk Tanker sekalipun.

Dengan memperhatikan setiap peluru terakhir miliknya  yang memberikan pure Critical tentunya bukan hal yang sudah untuk melibas X.Bog.

Selain itu, sekill 2 nya bisa digunakan secara telat untuk kabur dari kerjaran X.Bog dan memberikan baff atteck pada setiap basic atteck miliknya.

Nah, inilah daftar hero counter X.Bog Moblie Legends. Silahkan dicoba guys. Penulis Riza Kurniawan

1 Response to "5 Counter Hero X.Bog Di Mobile Legends Yang Tidak Bisa Bergerak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel